Pages

Senin, 04 Februari 2013

Aplikasi Modem Telkomsel Flash Saya Sempat Trouble

Aplikasi Modem Telkomsel Flash Saya Sempat Trouble

02 Mar

Rate This

Ini pengalaman yang lucu, kerena sebelumnya saya tidak pernah merasakan apa yang namanya putus koneksi. Baik Koneksi Internet maupun koneksi apakah itu dengan teman-teman dekat,  saudara dan sahabat. Tetapi tiba-tiba pada saat saya mau posting sebuah tulisan diblog saya  koneksi Internet saya menjadi kurang bersahabat. Awalnya saya kira dia ngambeg soalnya beberapa hari ini dia telah  bekerja keras dan tidak pernah istirahat. Setiap aku menglik tombol koneksi maka pada menu aplikasi  modem saya memberikan informasi sebagai berikut:

Kalau diperhatikan kondisi sinyal sangat sangat baik, 5 Strip WCDMA tetapi kok tidak pernah sukses koneksi. Aku kepikiran mungkin saya terlambat membayar cicilannya he..he.. Tapi seperti orang bodoh saya menjawabnya sendiri Ah..tidak? ini kan baru tanggal berapa, dan lagian saya selalu membayar di awal waktu sekitar tangal 10 setiap bulan.
Ah ha? saya kemudian berfikir mundur ingat teori “backward design” dalam pelatihan DALI he..he.. sambil berfikir perlakuan apa yang saya telah lakukan. Saya ingat saya telah melakukan beberapa kegiatan Uninstall pada beberapa program aplikasi termasuk modem CDMA yang juga sudah saya pensiunkan. Oh..siapa tahu ada file yang digunakan bersama yang tanpa sengaja telah terhapus dalam folder windows. Aku kemudian melarikan diri langsung ke  Control Panel kemudian mengklik icon System kemdian pada  System Properties mengklik Tab Hardware kemudian mengklik tombol Device Manager,  ternyata saya mendapati seperti ini:

hhhhhhh…aku bernafas legah! Pasti ini penyebabnya aku kemudian melakukan Unistall pada apalikasi Telkomsel Flash saya kemudian setelah itu menginstallnya kembali. Alhamdulillah…saya sudah bisa posting lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About