Pages

Senin, 18 Februari 2013

Manchester United dan Chelsea Kejar Son Heung-Min


Bursa Transfer

Manchester United dan Chelsea Kejar Son Heung-Min

Verdi Hendrawan
Selasa, 19/02/2013 06:54:51 WIB   |   Read : 2632


Son Heung-Min, jadi incaran klub besar Premier League. (Kiyoshi Ota/Getty Images)
Seperti yang dikabarkan oleh The Sunday People,bahwa dia klub raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea, kini telah bergabung dengan klub besar lainnya untuk mengejar bintang muda Korea Selatan, Son Heung-Min. Kemampuan pemain yang memulai karier profesionalnya bersama klub Bundesliga, Hamburg SV, telah lama disamakan dengan Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol.
The Sunday People yakin bahwa Chelsea dan Manchester United telah memberikan tawaran kepada Hamburg sebesar 10 juta pound, namun mereka juga harus bersaing dengan Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tandatangan sang pemain.
Menurut kabar, Arsenal dan Liverpool telah melakukan pendekatan sejak November 2012, sedangkan Tottenham melakukannya pada dua pekan terakhir.
Para pencari bakat Manchester United juga dikabarkan tengah berada di Hamburg untuk memantau langsung perkembangan Heung-Min bersama timnya, sebagai tindakan untuk memberikan laporan terkini kepada Sir Alex Ferguson. Hal ini biasa dilakukan semua tim untuk memastikan bahwa sang pemain berada pada nomer keberapa dalam target transfer tim sesuai dengan kebutuhan.
Kepindahan Heung-Min dipercaya dapat memberikan keuntungan di sisi lain dalam sepak bola, seperti popularitas klub di mata warga negara asal sang pemain. Hal ini juga pernah berhasil dilakukan oleh United saat memboyong Park Ji-Sung.
Hal ini juga ingin dilakukan oleh Chelsea yang melihat bahwa pasar Asia memang sangat menjanjikan keuntungan finansial yang tinggi, sekaligus untuk menambah kedalaman tim milik Roman Abramovich.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About